Selasa, 06 September 2016

Cara Memilih Bahan Hijab Agar Nyaman Saat Digunakan.

  Ada baiknya jika sebelum memutuskan untuk berhijab Anda memilih bahan hijab yang nyaman untuk Anda gunakan terlebih dahulu. Karena rasa nyaman saat Anda berhijab dapat mempengaruhi tingkat kepercayaan diri Anda saat menggunakan hijab tersebut.
  Maka dari itu para hijabers harus pintar-pintar memilih bahan hijab yang bagus, nyaman dan cocok untuk digunakan. Berikut adalah informasi tentang jenis bahan hijab yang nyaman dan biasa digunakan untuk membuat hijab.

Bahan Hijab Sifon

Bahan sifon dapat memberi kesan elegan bagi Anda yang menggunakannya. Sehingga tidak heran jika para hijabers banyak yang tertarik untuk memilih dan menggunakan hijab berbahan sifon ini disetiap aktifitasnya.
Namun, kelemahan dari hijab berbahan sifon ini adalah tekstur kain yang tipis sehingga mudah sobek.
Selain itu hijab dengan bahan sifon ini tidak cocok Anda gunakan pada saat cuaca panas, karena dapat membuat hijab Anda cepat kusam.


Bahan Hijab Spandex
Hijab dengan bahan spandex sangat cocok bila Anda gunakan dalam cuaca panas. Karena bahan spandex ini memiliki kemampuan untuk menyerap keringat dengan baik. Selain itu, dengan tekstur bahan yang elastis sehingga dapat dengan mudah untuk Anda kreasikan ke berbagai gaya berhijab sesuai dengan keinginan Anda.
Namun yang perlu Anda ingat, hijab dengan bahan spandex ini mudah sekali melar apabila Anda melakukan proses pencucian secara tidak benar.

Bahan Hijab Jersey

Kalau bahan hijab yang satu ini memiliki tekstur kain yang ringan dan lembut bila Anda gunakan. Hijab yang berbahan jersey ini akan memberikan kesan jatuh bila Anda gunakan dan juga dengan sifat bahan yang jatuh tadi Anda bisa dengan mudah untuk mengkreasikan hijab dengan bahan jersey ini dalam berbagai model dan gaya yang Anda inginkan.
Namun, kelemahan dari hijab berbahan ini adalah wajah Anda akan terlihat lebih berisi ketika Anda menggunakannya.





Sumber : http://contohmodelbaju.com/read/cara-memilih-bahan-hijab-yang-bagus-nyaman/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar