Rabu, 19 Juni 2019

Lima Produk Make Up Flawless Ini Cocok Buat Ke Kampus



Para wanita tentu tidak bisa dipisahkan dari yang namanya make up. Iya, make up seakan menjadi salah satu ikon penting yang harus selalu dibawa. Tidak hanya saat nongkrong di mall ataupun di café, tetapi saat sekolahpun tak sedikit para wanita yang membawa make up didalam tasnya. Entah itu bedak ataupun lipstick hingga pensil alis dan eyeliner. Nah, bagi anda yang doyan banget dengan make up dan saat ini tengah duduk dibangku sekolah ataupun kuliah, maka diwajibkan untuk memiliki 5 produk make berikut ini.

Pelembab

Pelembab smenjadi salah satu produk make up penting yang wajib anda miliki. Apalagi bagi yang memiliki kegiatan diluar rumah atau outdoor sangat wajib memakainya. Karena dengan anda memakai pelembab, maka wajah akan terasa lebih lembab dan juga sehat. Selain itu wajah anda juga akan bebas minyak seharian lho. Jangan lupa pilih pelembab yang mengandung UV protection ya!

Lipstik Atau Lip Tint
Lipstik atau lip tint menjadi produk kedua yang wajib dimiliki oleh setiap wanita. Tanpa lipstick, wajah akan terlihat lebih pucat atau tidak hidup. Namun jika anda tidak suka dengan warna lipstick atau pun lip tint yang sangat mencolok, seperti warna merah. Anda bisa memilih lipstick dengan warna yang lebih flawless, misalnya warna pink ataupun peach. Selain akan membuat anda terlihat fresh, rasa percaya diri pun akan semakin meningkat.

Eyeliner
Eyeliner menjadi produk ketiga yang wajib anda miliki. Alasan anda wajib memakai eyeliner yaitu agar mata terlihat lebih hidup. Jikapun saat ini anda tidak bisa mengaplikasikannya, tidak usah khawatir. Pasalnya sudah banyak sekali video ataupun tutorial cara memakai eyeliner yang bisa anda lihat lewat youtube. Kami sarankan jika anda ingin pergi ke kampus, lakukan mengaplikasian eyeliner model Korea saja.


Maskara
Maskara menjadi produk keempat yang wajib anda miliki. Produk ini sangat membantu sekali bagi anda yang memiliki bulu mata pendek. Pasalnya mascara mampu membuat bulu mata terlihat lebih panjang. Apalagi saat ini ada satu produk terbaru yang sudah cukup banyak direview oleh youtuber yaitu sebuah produk mascara yang mampu membuat bulu mata menjadi lebih panjang dari biasanya.

Blush On
Blush on menjadi produk kelima yang wajib anda miliki. Dengan blush on diaplikasikan, maka wajah akan terlihat lebih fresh atau segar. Selain dibagian pipi, anda juga bisa memakainya dibawah mata. Namun ingat, jangan memakai blush on dengan takaran yang cukup banyak. Gunakan saja secara tipis agar kesan natural lebih terlihat.

Itulah lima produk make up flawless yang wajib anda miliki. Bagi anda yang masih duduk dibangku kuliah wajib memiliki lima produk make up diatas iya. Dengan sering mengaplikasikan lima produk diatas, wajah akan terlihat lebih fresh dan tentunya rasa percaya diri tinggi akan anda rasakan. Selamat mencoba!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar