Kamis, 05 September 2019

3 Brand Make Up Lokal Yang Wajib Anda Miliki




harga kosmetik

Make up seakan menjadi salah satu kebutuhan yang wajib dimiliki para wanita. Make up telah berhasil menyulap wanita biasa menjadi lebih cantik dan menawan. Tak jarang banyak wanita yang rela mengeluarkan uang banyak demi mendapatkan wajah cantik dengan menggunakan make up.
Tidak hanya wanita diusia 20 tahun keatas. Tetapi para pelajar dengan usia 10 tahun sudah menggunakannya. Meskipun terdengar aneh, tetapi untuk era saat ini sudah sangat wajar. Nah, berbicara mengenai make up ternyata ada beberapa brand make up local yang memiliki kualitas terbaik untuk digunakan. Tahukah anda apa saja brand make up tersebut? Jika belum, simak ulasannya berikut ini.

Wardah Cosmetics

Brand make up local ternama pertama dinaungi oleh produk wardah cosmetics. Siapa yang tidak kenal produk yang satu ini? Wardah merupakan produk cosmetics ternama dan sudah terbukti halal. Tidak hanya wanita kalangan biasa saja, tetapi para artis pun juga menggunakannya. Meskipun kualitas produk super bagus, namun harganya relative murah. Bagi anda yang ingin tampil cantik, kami sarankan untuk menggunakan produk wardah iya!



Viva Cosmetics

Brand make up local ternama yang kedua dinaungi oleh produk viva cosmetics. Keberadaan produk yang satu ini sangat legendaris. Bahkan anda bisa menemukannya dimana-mana, terutama saat pergi ke indomart, alfamart atau tempat belanja lainnya. Brand viva cosmetics dinaungi oleh PT Vitapharm yang berada di Surabaya. Untuk harga dari setiap produk Viva bervariasi. Selain kualitasnya bagus, harganya pun juga terjangkau. Dan ini cocok untuk kantong anak kuliahan.






Sariayu Cosmetics

Brand make up local ternama selanjutnya dipegang oleh produk sariayu cosmetics. Produk sariayu ini dinaungi oleh Martha Tilaar. Dengan warna-warna produk yang khas asli Indonesia menjadikan produk Sariayu laris pembeli. Selain cocok untuk anda yang memiliki kulit lembab ataupun kering, produk sariayu juga cocok untuk wanita yang baru belajar make up. Untuk harga produk sariayu pun juga sangat terjangkau. Anda bisa membelinya di toko terdekat dirumah anda ataupun dipusat perbelanjaan.
Itulah tiga brand make up local ternama dan berkualitas. Bagi anda yang baru belajar make up, kami sarankan untuk memilih satu dari tiga brand make up ternama diatas. Dengan wajah cantik, menawan dan natural anda dapatkan, bisa dijamin cowok incaran tak mau lepas dari dekapan anda! Selamat mencoba! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar