Kamis, 05 September 2019

Gaya Hijab Simple Dan Cantik Ala Selebriti



Belakangan ini para selebriti tengah berlomba istiqomah mengenakan hijab untuk mahkotanya. Selebriti yang dulunya sangat terbuka, kini sudah mulai menutup auratnya dengan mengenakan hijab. Mulai dari selebriti senior hingga junior. Bahkan tak jarang gaya hijab yang dikenakan selebriti diikuti para kaum muda maupun ibu-ibu. Nah, diartikel kali ini kami akan mengulas 3 selebriti yang paling diincar para remaja untuk diikuti gaya hijabnya. Inilah tiga selebriti kesayangan para remaja yang kami maksud.

Shireen Sungkar

Foto:  Ikuti Trend Membuka Kanal YouTube, Shireen Sungkar: Bukan Hal Baru















Selebriti cantik yang satu ini memulai mengenakan hijab usai dinikahi oleh aktor tampan, Teuku Wisnu. Tidak tanggung-tanggung, ibu dua anak ini mengenakan hijab dengan tertutup dibagian dadanya. Dengan model hijab syar’i, banyak para remaja yang mengikutinya. Tidak hanya gaya atau model hijabnya yang sering dipuji, tetapi Shireen juga sering mendapatkan pujian atas penampilan busananya.

Zaskia Adya Mecca

Kabar Duka Datang dari Zaskia Adya Mecca













Selebriti cantik kedua yang juga menjadi inspirasi para remaja yaitu Zaskia Adya Mecca. Selain sebagai artis, Zaskia juga berperan sebagai desainer dan mama.  Meskipun kegiatannya sangat padat, tetapi zaskia tidak mau kalah dalam berpenampilan. Model hijabnya yang super simple banyak digandrungi para remaja. Zaskia sering mengenakan hijab segiempat dengan bagian sisinya diikatkan dileher. Terlihat simple dan begitu menawan.

Natasha Rizky

Natasha Rizky Mengaku Adakalanya Malu Sama Teman Tuli














Selebriti cantik ketiga yang sering dipuji para remaja yaitu Natasha Rizky. Ibu tiga anak ini beberapa waktu lalu memutuskan untuk berhijab. Rizky memilih model hijab yang menutupi dada. Dengan model hijab syar’i, tak sedikit para remaja yang sering memberikan pujian manisnya. Tak lupa Natasha juga memberikan penampilan busana yang sepadan dengan model hijabnya hingga kesan menawan terlihat sangat jelas.

Bagi yang tengah belajar memakai hijab, anda bisa meniru gaya atau model hijab dari tiga selebriti diatas ataupun selebriti lainnya. Selain meniru gaya hijab selebriti, anda juga bisa melihat banyak tutorial hijab yang tersedia di youtube. Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar