Jumat, 27 September 2019

Tampil Stylish Dengan Jepit Rambut Mutiara Ala Korea

Hasil gambar untuk ide gaya rambut dengan jepitan mutiara
Bagi para wanita yang gemar berdandan tentu sudah sangat familiar dengan keberadaan jepit rambut. Pasalnya jepit rambut sudah ada sejak jaman dulu dengan berbagai model bentuknya. Namun beberapa waktu belakangan ini, jepit rambut kembali melejit dan hangat diperbincangkan. Model jepit rambut mutiara ala Korea tengah banyak diincar wanita. Baik dikalangan umum, artis hingga model. Nah, jika kamu juga gemar menggunakan jepit rambut yang ini, maka beberapa ide stylish berikut wajib dicoba :


Gaya Rambut Simple

Hasil gambar untuk ide gaya rambut dengan jepitan mutiaraHasil gambar untuk ide gaya rambut dengan jepitan mutiara
Gaya rambut yang pertama ini sangat cocok untuk kamu yang doyan dengan rambut sedikit terurai. Selain praktis, ide gaya rambut ini cocok untuk digunakan bersantai. Untuk pengaplikasiannya sendiri, kamu hanya perlu menggunakan jepit mutiara berukuran besar ataupun kecil. Lalu menyematkannya dibagian belakang dengan rambut sedikit terurai. Dengan style pertama ini akan membuat penampilanmu terlihat lebih kalem, elegan dan cantik pastinya.

Gaya Rambut Messy

Gambar terkait
Gaya rambut kedua yaitu messy. Gaya ini sangat cocok untuk kamu yang suka dengan rambut terurai penuh. Bahkan style yang kedua ini sering diaplikasikan oleh para selebriti, seperti Nagita Slavina. Untuk bisa menggunakannya cukup mudah. Kamu hanya perlu menjepitkan rambut mutiara dibagian samping rambut, boleh dikiri ataupun kanan. Saya sarankan untuk gunakan jepit mutiara ukuran kecil iya guys. Kamu bisa menyematkan 2 hingga 3 jepit mutiara tipis.

Gaya Rambut Sleek


Hasil gambar untuk gaya rambut sleek dengan jepit rambut mutiara
Gaya rambut ketiga yaitu sleek. Bagi kamu yang tidak suka dengan rambut terurai, saya sarankan untuk mencoba style ketiga ini.  Kamu bisa mengikat seluruh rambut dengan model sleek menggunakan pengikat rambut. Kemudian sematkan penjepit mutiara dibagian samping. Pastikan anda menggunakan beberapa jepit dengan model yang berbeda agar tidak terlihat monoton.

Itulah tiga gaya rambut dengan jepitaan mutiara ala korea yang bisa kamu coba. Kamu juga bisa memadupadankan jepit mutiara dengan jepit acrylic untuk membuat penampilanmu semakin chic. Bagaimana? Sangat menarik kan? Jangan lupa gunakan anting dengan nada selaras iya! Selamat mencoba dan semoga penampilanmu semakin kece.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar