Jumat, 27 September 2019

Tampil Stylish Padukan Hijab Pashmina Dengan Jepit Mutiara


Gambar terkait
Kembali lagi diblog saya dengan pembahasan yang sama yaitu jepit mutiara. Diblog sebelumnya saya telah bocorkan beberapa hair style dengan jepit mutiara. Dan kali ini saya akan bocorkan lagi ide tampil stylish dengan jepit mutiara dan hijab pashmina. Dijaman milenial ini sudah tidak sedikit wanita yang memutuskan mengenakan hijab. Meskipun berhijab tapi kamu masih bisa loo pakai aksesoris jepit mutiara korea. Nah, agar padupadan yang kamu lakukan tidak salah kaprah, maka tiga gaya berikut bisa dicoba :

Gaya Pashmina Menjuntai

Hasil gambar untuk gaya hijab pashmina menjuntai dengan jepit rambut mutiara

Gaya pertama yang bisa kamu coba yaitu gunakan pashmina dengan posisi menjuntai. Pastikan sebelum pashmina digunakan, kamu sudah gunakan dalaman hijab, seperti ciput. Gunakan ciput dengan sangat nyaman hingga tidak terlihat sehelaipun rambut. Setelahnya samakan kedua sisi hijab dan biarkan menjuntai. Lalu sematkan jepit mutiara dibagian samping hijab, baik kiri ataupun kanan sama saja. Saya sarankan agar gunakan jepit dengan ukuran kecil saja. Jikapun merasa terganggu dengan hijab yang menjuntai, kamu bisa menaruh kedua sisi dibagian pundak iya.

Gaya Pashmina Syar’i

Hasil gambar untuk gaya hijab pashmina menjuntai dengan jepit mutiara

Gaya kedua ini sangat cocok untuk kamu yang gemar menggunakan model hijab syar’i. Meskipun syar’I tetapi kamu tetap bisa tampil stylish dan trendy. Untuk pengaplikasiannya gunakan dulu inner atau ciput. Setelahnya atur posisi pashmina dan sematkan jarum dibagian bawah dagu. Pastikan salah satu sisinya lebih panjang dari sisi lain. Pada sisi yang panjang tarik kebagian atas kepala dan sematkan jarum pentul. Untuk sisi yang pendek, tarik dibagian bahu agar bisa menutupi dada. Nah, finish tambahkan jepit mutiara dibagian samping iya. Kamu bisa mix model jepit mutiaranya guys.

Gaya Pashmina Lilit


Hasil gambar untuk gaya hijab pashmina menjuntai dengan jepit mutiara

Gaya ketiga yaitu menggunakan pashmina dengan model lilit. Untuk style ketiga ini terlihat sangat modern dan cocok untuk jaman milenial seperti saat ini. Cara pengaplikasiannya cukup mudah. Kamu bisa menggunakan inner ataupun tidak. Jikapun tidak menggunakan inner, pastikan pasang pashmina dengan pas agar rambut tidak terlihat. Setelah itu tata hijab dengan menyematkan jamur pentul dibagian dagu. Samakan sisi kanan dan kiri hijab. Kemudian lilitkan dibagian leher kebelakang. Kamu bisa menyematkan jarum dibagian samping bahu atau mengikat pashmina dibagian belakang leher. Jika sudah, tambahkan jepit mutiara dibagian samping hijab ya guys.

Itulah tiga style berhijab dengan jepit mutiara. Nah, gimana? Tetap bisa tampil kece dan menawan dong meskipun berhijab? Oke, lets go girls terapkan beberapa style diatas iya! Selamat mencoba dan semoga berhasil!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar