Jumat, 13 September 2019

Tiga Rekomendasi Gaya Hijab Fashionable Wajah Tirus


Gambar terkait
Berhijab seakan menjadi trend terbaru beberapa belakangan ini. Bahkan bagi kaum milenial, berhijab menjadi suatu keharusan. Dengan banyaknya minat para remaja dalam berhijab, para desainer membuat banyak rancangan model hijab. Hijab yang ditawarkan sangat bervariasi. Dengan banyaknya jenis hijab yang ada, tentu anda wajib paham jenis gaya hijab seperti apa yang cocok untuk digunakan.

Seperti dengan mengamati bentuk wajah yang anda miliki. Karena jika anda salah memilih hijab, bukan tidak mungkin penampilan terlihat aneh dan tidak sedap dipandang. Nah, pada kesempatan kali ini, saya akan membocorkan tiga gaya berhijab fashionable untuk anda yang berwajah tirus. Tiga gaya hijab yang kami maksud yaitu sebagai berikut.

Gaya Hijab Turkish
Hasil gambar untuk gaya hijab turki

Gaya hijab pertama yang saya rekomendasikan untuk anda coba yaitu gaya hijab Turkish. Gaya hijab yang satu ini akan memberikan kesan wajah lebih berisi. Untuk model hijabnya, anda bisa mengikat bagian ujungnya kebelakang atau menjatuhkannya kebagian depan. Namun jika dirasa model tersebut terlalu simple, anda bisa mengkreasikannya sendiri. Jangan lupa untuk gunakan dalaman hijab seperti ninja atau sejenisnya agar volume wajah terlihat lebih berisi.

Hijab Dengan Mencepol Rambut
Hasil gambar untuk tali rambut cepol
Gaya hijab kedua yang kami rekomendasikan yaitu dengan menggunakan cepol rambut. Mencepol rambut ini bisa dilakukan dengan rambut sendiri jika anda memiliki panjang rambut yang bisa dicepol. Namun jika rambut anda pendek dan tidak memungkinkan untuk digulung atau cepol, anda bisa mensiasatinya dengan menggunakan tali rambut yang tebal. Dengan anda mencepol rambut, maka volume wajah akan terlihat lebih berisi.

Gaya Hijab Berwarna Terang
Hasil gambar untuk warna hijab terang
Gaya hijab ketiga yang kami rekomendasikan yaitu hijab dengan warna terang. Dengan anda memakai hijab berwarna terang, maka kesan pipi lebih berisi akan didapatkan. Kami sarankan untuk menghindari motif hijab yang ramai atau bermotif besar. Karena hijab dengan motif ramai akan memberikan kesan wajah menjadi lebih kempot. Untuk model hijabnya bisa divariasi sesuai selera. Jika mungkin ikatkan hijab kebelakang agar wajah terlihat lebih berisi.

Itulah tiga rekomendasi gaya hijab fashionable untuk anda yang berwajah tirus. Jika anda ingin mendapatkan kesan pipi yang lebih berisi, kami sarankan untuk mencoba tiga rekomendasi diatas iya. Nah, bagi anda yang memiliki wajah tembem, jangan lupa mampir ke artikel saya selanjutnya ya gaes!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar