Jumat, 13 September 2019

Tiga Brand Make Up Wardah Yang Wajib Anda Miliki


Hasil gambar untuk produk wardah

Siapa yang tidak mengenal brand make up ternama yang satu ini, wardah. Iya, wardah merupakan brand make up terkenal yang bersertifikat halal. Bahkan wardah telah disponsori yang selalu muncul ditelevisi. Dengan berani ditayangkannya ditelevisi, itu artinya anda wajib mencobanya. Apalagi jika anda pemula dan belum kenal make up sama sekali.

Untuk jenis make up dari produk wardah sendiri ada beragam. Mulai dari foundation, bedak tabur dan padat, pencil alis, cuci muka, aloe vera, lipstick, eyeshadow dan masih banyak lagi. Dengan beragam produk yang dikeluarkan oleh brand wardah ini, maka akan memudahkan anda dalam memakainya. Nah, bagi para pemula yang belum pernah make up, sangat wajib untuk menjajal tiga jenis produk wardah berikut ini.

Foundation Brand Wardah

Hasil gambar untuk foundation wardah

Foundation wardah memiliki tekstur yang super ringan dan sangat mudah diaplikasikan diwajah. Artinya foundation atau yang lebih dikenal dengan exclusive liquid foundation ini tidak akan menumpuk saat digunakan, tidak seperti beberapa produk foundation lain yang menumpuk saat dibaurkan. Ditambah lagi, anda akan terlindungi dari paparan matahari karena exclusive liquid foundation telah mengandung SPF 30. Foundation yang ditawarkan wardah memiliki 5 jenis yaitu sandy beige, coffee beige, natural, light beige dan sheer pink.

Bedak Brand Wardah

Hasil gambar untuk bedak wardah
Bedak dari brand wardah yang wajib anda miliki yaitu exclusive two way cake. Bagi anda pemula sangat cocok menggunakan bedak wardah jenis ini. Selain memiliki tekstur yang super ringan, anda akan mendapatkan hasil make up yang natural. Ini sangat cocok bagi anda yang tidak suka dandan menor. Jenis bedak dari brand wardah memiliki 5 jenis seperti jenis foundationnya. Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, kami sarankan agar memilih jenis bedak yang sesuai dengan warna kulit ya gaes.

Lipstick Brand Wardah

Hasil gambar untuk lipstik wardah
Produk wardah ketiga yang wajib anda miliki yaitu lipstick. Lipstick menjadi salah satu make up yang wajib dimiliki. Dengan memakai lipstick, maka penampilan akan terkesan lebih menawan dan hidup. Jenis lipstick dari brand wardah ada 4 pilihan yaitu intense matte lipstick, exclusive matte lipstick, lip cream dan long lasting lipstick. Bagi pemula sangat disarankan untuk memakai jenis intense matte lipstick. Selain ringan, jenis produk lipstick wardah yang ini sangat mudah diaplikasikan.

Nah, itulah tiga jenis make up dari brand wardah yang wajib anda miliki. Tidak hanya pemula saja, tapi bagi anda yang doyan dandan sangat disarankan memakai produk wardah ya gaes. Selamat mencoba dan dapatkan ulasan wajah bersinar serta menawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar