Jumat, 04 Oktober 2019

Padukan Rok Panjangmu Dengan Tiga Atasan Ini

Gambar terkait
Keberadaan rok tentu sudah tidak asing lagi bagi kaum hawa. Pasalnya rok sangat sering digunakan. Mulai dari duduk dibangku sekolah PAUD hingga SMA. Apalagi saat ini model rok cukup bervariasi. Dari yang polos, berwarna, zebra hingga batik juga bisa ditemukan. Nah, jika kamu adalah salah satu hijabers yang gemar mengenakan rok panjang saat hangout ataupun acara resmi, maka kamu wajib pintar memadukan rokmu dengan atasan yang dikenakan. Dengan begitu penampilan kamu akan tetap terlihat kece dan feminim. Untuk itu langsung saja simak ulasannya dibawah ini ya gaes.


Padukan Rok Panjang Dengan Kemeja

Hasil gambar untuk rok polos panjang dengan kemeja berkerah
Bagi kamu yang tengah kerja kantoran, tentu sangat rajin mengenakan pakaian formal. Salah satunya yaitu kemeja yang wajib dipakai. Dengan mengenakan kemeja, maka penampilan akan terlihat lebih elegan dan sopan. Apalagi jika kamu adalah salah satu hijabers sangat kami sarankan memadukannya mengenakan rok panjang polos. Gunakan rok polos yang memiliki kerutan dibagian pinggang, lalu masukkan kemeja polos berkerah kedalam rok. Pastikan kemeja yang dipilih tidak bermotif. Jikapun rok yang dimiliki tidak berkerut, kamu bisa memasang belt agar terlihat lebih kece.

Padukan Rok Panjang Dengan Kaos Panjang

Hasil gambar untuk hijabers memakai kaos panjang dan rok panjang
Bagi kamu yang gemar mengenakan rok dan sering hangout, tidak ada salahnya untuk memadukan rok kesayangan dengan kaos panjang. Anda bisa mengenakan rok panjang dengan beragam variasi. Semisal rok polos panjang, rok batik panjang, rok zebra panjang ataupun rok plisket. Untuk atasannya, anda bisa mengenakan kaos panjang berwarna ataupun kaos model zebra. Kami sarankan jika anda mengenakan kaos model zebra, usahakan gunakan bawahan polos. Baik plisket ataupun tutu.

Padukan Rok Panjang Dengan Jaket Atau Blazer
Hasil gambar untuk hijabers memakai kaos panjang dan rok panjang
Anda salah satu penggemar jaket atau blazer? Jika iya, tidak ada salahnya untuk mencoba melakukan ootd menggunakan rok panjang kesayangan. Anda bisa mengenakan rok bermodel lurus dengan bahan kain yang lembut dan jatuh, lalu mengenakan kaos lengan pendek dan menambahinya menggunakan blazer atau jaket. Pastikan anda memasukkan bagian bawah kaos kedalam rok agar penampilan terlihat lebih stylist. Jangan lupa gunakan warna hijab yang sepadan iya.

Itulah tiga atasan yang cocok untuk dipadukan dengan rok panjang kesayangan. Jangan lupa untuk memperhatikan warna hijab yang digunakan ya guys. Takutnya penampilan bawah sudah kece, ehhh ternyata salah pilih warna hijab. Kan nanti jadinya malah gak jelas! Oke selamat mencoba iya dan semoga sukses!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar